Download pdf-xchange



PDF-Xchange Viewer menyajikan pengguna dengan sebuah alternatif untuk Adobe Acrobat Reader. Dengan beberapa penambahan yang menarik, tidak sulit untuk melihat ini pembaca memperoleh beberapa penggemar atas kompetisi yang lebih populer.

Antarmuka program terlihat dan terasa sangat seperti Acrobat Reader, tapi dengan ikon perintah lebih di bagian atas. Pengguna yang terbiasa dengan PDF melihat akan menemukan ini cukup intuitif, namun pendatang baru disarankan untuk bereksperimen dengan pilihan dan memperhatikan file Help. Melihat PDF adalah sangat sederhana dan seharusnya tidak menjadi masalah bagi pengguna. Dokumen-dokumen terlihat baik melalui pembaca dan mudah navigasikan. Sementara program yang baik untuk hanya melihat PDF, ia unggul dengan fitur-fiturnya ditambahkan. Panel kontrol di bagian atas menampilkan daftar panjang opsi-opsi untuk mengedit PDF Anda. Yang paling berguna yang kami temukan adalah pilihan untuk membuat bentuk dan garis merah cerah, yang dapat dimanfaatkan untuk menandai kesalahan dan membuat komentar (sebuah elemen yang selalu menjadi salah satu alat terbaik Acrobat). Di sini, Xchange Viewer memberikan pengguna lebih banyak pilihan daripada kompetisi, memungkinkan untuk lebih mendalam markup.



Program ini gratis meniru kompetisi di semua tempat yang benar dan memberikan pengguna beberapa fitur tambahan di mana ia menghitung, menggabungkan menjadi pilihan download yang sangat baik untuk orang yang mencari alternatif untuk Acrobat Reader.

silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar